Senin, Mei 25, 2009

Desa Pangauban Memberikan bantuan pada POSYANDU dan Anak sekolah




Kepala Desa Pangauban Kecamatan Katapang, pada Hari Kamis tanggal 14 Mei 2009, bertempat di Aula Desa Pangauban, melalui proram PNPM menggelar acara pemberian bantuan Kepada 13 Posyandu Desa Pangauban, dan Anak siswa SD yang tidak mampu.
Acara ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat,BPD,PKK,Perwakilan Guru yang ada dilingkungan Desa Pangauban,pokja Kecamatan,UPTD Kesehatan Katapang ,Camat Katapang dan Pasilitator PNPM.
Semua yang hadir dalam acara pemberian bantuan ini tujuannya memberikan dukungan moral kepada semua anak penerima bantuan jangan sampai kecil hati, karena pada dasarnya Pemerintah memperhatikan terhadap mereka hanya tidak semua kebutuhan warga yang tidak mampu langsung diberi bantuan sipatnya bertahap,tahun kemarin sebagian anak, tahun sekarang sebagian anak lagi dan setersnya selagi ada dan mampu.
Bantuan yang diberikan Kepada naka-anak sekolah berupa perlengakan sekolah seperti baju seragam,tas gendong,sepatu, dan untuk POSYANDU berupa Timbangan,alat ukur tinggi badan,KMS,Blok Pertumbuhan,matras pemeriksaan banyi,Nirbeken,contoh makanan Empat sehat lima sempurna.
Mudah mudahan niat dan kerja untuk kesejateraan rakyat ,mendapat dukungan dari semua pihak,dan mendapat kemudahan serta mendapat Ridlo alloh Swt. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebelum komentar itu di larang